Senin, 29 April 2013

Peluang Bisnis Baru Adalah Racun

Berhati-hatilah dengan yang namanya peluang bisnis baru ketika anda baru memulai usaha, tawaran peluang bisnis baru adalah penyakit yang membahayakan jika anda tidak tahu cara bermainya. 
Memang Boleh dan sah-sah saja anda mengambil peluang baru tetapi dengan beberapa syarat yaitu investasinya harus dengan Free Cash bukan dengan uang usaha pertama jadi usaha pertama tidak akan terganggu,rekanan jelas, bagi hasil dan bagi ruginya jelas,bismillah lanjutkan....... 
jika anda mau bersabar dan Fokus membesarkan usaha yang pertama maka itulah yang terbaik,tidak tergiur dengan tawaran peluang bisnis baru yang sepertinya peluang itu begitu menjanjikan. Sadarkah anda kemana peluang itu selama ini, kenapa baru datang disaat anda baru memulai usaha? Tolong dijawab,telitilah dan tanya secara mendetail peluang itu masuk akal kah?
Perlu anda ketahui bahwa TAWARAN peluang bisnis baru adalah godaan bisnis,banyak yang terjungkal disebabkan hal tersebut, semua bisnis memiliki potensi untuk sukses,namun bersamaan itu pula diperlukan Fokus,pikiran dan curahan tenaga, Ketahuilah dan camkan baik-baik bahwa anda harus membagi pikiran,fokus dan tenaga anda..! siapkah anda membaginya? jika tidak sanggup kemudian anda nekat masuk kebisnis baru maka tunggulah saat kehancuranya dan anda tidak menginginkan tentunya.
Sukseskan bisnis anda dahulu sebelum melangkah ke bisnis selanjutnya,peluang itu pasti akan selalu ada percayalah.... sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi maka saran saya urungkan saja niat anda  
Peluang lain juga akan datang suatu saat nanti,jangan takut kehilangan peluang. Sebab pelaku bisnis disetiap negara maju hanya berkisar 2% dari total penduduk,maka kesempatan untuk mendapatkan peluang baru sangatlah besar.
sekali lagi S.A.N.G.A.T.B.E.S.A.R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar