Selasa, 03 Desember 2013

SUSU KEDELAI


Anthon Munadi, Gunung kidul, cerita lucu jualan di wirosaban, pas itu hari rabo, jualan susu dengan sepeda onthel……. Berjalan ke krapyak melewati gang-gang YANG PENUH DENGAN POLISI TIDUR pas ada jalan lurus rata tidak tampak polisi tidurnya, sya onthel ngebut,,, saya kan matanya min jadi gak lihat kalau ada polisi tidur,,, gubraaak,susu kedelai tumpah,waduuuh banging sayaa,untungnya tidak ada Mobil atau kendaraan yang lewat,, saya pungut susu kedelai yang tumpah,memasukanya kedalam Box terus saya istirahat di masjid cuci muka,sholat dhuha, biar Otak Fressshh
 pas perjalanan pulang dipertigaan hamper nabrak ibu2, dan ternyata ibu itu adalah pelanggan yang punya batik/yang saya tawari tadi pagi Alhamdulillah sampai sekarang jadi pelanggan klo beli pernah 25bungkus untuk dibagikan ke karyawan beliau,, tapi yang sering beli 10bungkus ,,,
tips penawaran saya adalah dengan banyak duduk bersama pelanggan,menjalin keakraban,,, seringnya saya tunggui sampai mereka mau beli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar