Sabtu, 30 Maret 2013

semangat dalam nerjuang


MENYIAPKAN WADAH KEKAYAAN
Seorang  apabila telah memutuskan diri ingin menjadi seorang pengusaha maka dia harus mempersiapkan diri untuk sukses,mempersiapkan sarana-sarana kesuksesan sebagaimana dia juga dituntut untuk siap bangkrut/gagal dikarenakan betapa banyaknya resiko dan ujianya.
Karena sebesar apapun persiapan seseorang  untuk menghindari hal-hal yang dapat mendatangkan kegagalan dalam  usahaya,tanpa disertai persiapan menjemput kesuksesan atau kekayaan maka sangat kecil sekali kemungkinan seorang tersebut untuk sukses/kaya
Sukses=Kaya=Alat Tukar=Uang=Rupiah 
mengapa saya artikan sukses itu sama dengan kaya karena seseorang yg terjun di dunia wirausaha maka tujuanya tidak lain dan tidak bukan adlah mencari kesuksesan/kekayaan. Sangat lucu sekali jika tujuanya bukan untuk kaya,hartanya berkembang,mencukupi kebutuhan keluarga,membangun rumah beli mobil dll. Dan gak mungkin sekali seseorang berbisnis tujuanya adalah kaya hati saja.
Dan kekayaan yang  sangat gampang pendekataanya adalah alat tukar/uang. Kalau dahulu dijaman kenabian alat tukar yang digunakan adalah berupa Dinar dan Dirham maka pada hari ini di indonesia adalah Rupiah. Maka seorang yang  terjun di dunia bisnis maka dia hakekatnya dalam rangka membangun kekayaan,mengumpulkan Alat Tukar, memperbanyak Uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar